Kompas TV regional berita daerah

Kepala Balita Tertembus Peluru Nyasar

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang balita perempuan berinisial JM (4) di Sleman, Yogyakarta, tertembus peluru di bagian kepalanya pada Minggu (18/12/2022) sore. Belum diketahui pasti kronologi kejadian itu, namun korban kini tengah menjalani perawatan di RSUP Dokter Sardjito, Yogyakarta.

Saat itu, korban bersama keluarganya sedang berjalan kaki di salah satu halaman rumah makan di Kawasan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Tiba-tiba bocah malang itu jatuh dan bersimbah darah di bagian kepalanya.

Oleh pihak keluarga, korban kemudian dilarikan ke RSUP Dokter Sardjito dan diketahui kepalanya tertembus benda asing. Setelah dilakukan operasi selama beberapa jam, tim medis akhirnya berhasil mengangkat benda asing yang diduga proyektil peluru tersebut. Meski kondisinya kini membaik, namun hingga Rabu (21/12/2022) petang, sang bocah masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD.

“Hingga saat ini kondisi pasien stabil, bisa diajak komunikasi, dan sekarang masih dalam perawatan di ruang intensif kami,“ kata Adigununo Suryo Wicaksono, tim medis RSUP Dokter Sardjito.

Pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta belum memberikan pernyataan resmi seputar kasus ini. Beredar kabar di kalangan awak media, benda asing yang menembus kepala balita malang itu adalah sebuah peluru yang ditembakkan polisi saat menangani kasus lain tak jauh dari lokasi kejadian.

#pelurunyasar #yogyakarta #rsupdoktersardjito



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x