Kompas TV regional berita daerah

Bingkisan Unik, Donat Pohon Natal

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Hari Raya Natal mendatangkan rezeki bagi pembuat hampers, salah satu yang menjadi favorit adalah donat yang disusun menjadi pohon Natal yang dilengkapi dengan ornamen lampu, karakter Natal yang lucu serta rasa donat yang lezat menjadikan hampers ini pilihan sebagai kado.

Hampers donat ini merupakan kreasi dari salah satu toko roti di Solo, Jawa Tengah. Donat-donat berbentuk bulat dicelupkan ke cokelat leleh aneka warna. Kemudian dihias dengan gula leleh dengan berbagai ornamen seperti salju, Santa Claus, dan lainnya. Dengan bantuan tusuk gigi, donat-donat tersebut disusun menyerupai kerucut. Proses ini tidak membutuhkan waktu lama.

Sebagai penutup ornamen serta ucapan Natal dipasang di pucuk, kemudian ditambah lampu untuk mempercantik dan memunculkan kesan pohon Natal yang sebenarnya. Hampers pohon Natal ini menjadi favorit untuk digunakan sebagai kado pada Hari Raya Natal nanti yang membuat permintaan hampers ini meningkat tajam menjelang hari Natal.

“Natal identik dengan orang berbagi kasih dan saling berbagi. Jadi, peningkatan pasti naik di bulan Natal ini,” ujar Marsella Yuwono, pemilik Chubby Bakery.

Dimulai dengan harga Rp 300.000, hampers berbentuk pohon Natal ini siap diberikan untuk orang-orang terkasih. Namun, apabila menginginkan donat satuan, juga tersedia dengan beragam motif dan warna. Tak ada salahnya memberikan hampers ini sebagai hantaran Natal bagi mereka yang terkasih.

#natal #hampers #donat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x