Kompas TV regional berita daerah

Sedih, Seorang Anggota Polri Tak Bertemu Kedua Orang Tuanya Usai Dilantik

Kompas.tv - 21 Desember 2022, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Usai dilantik menjadi anggota Polri Bripda Yuda tak kuasa menahan tangis haru saat ditemui langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika.

Bripda Yuda ditemui oleh kapolda karena menjadi satu satunya anggota Polri yang tak dihadiri oleh kedua orang tuanya saat pelantikan.

Kepala SPN Polda Gorontalo Kombes Agus Widodo mengungkapkan, Bripda Yuda tak dihadiri keluarga karena kedua orang tuanya  berada di Jawa Barat.

Selain kendala jarak, kedua orang tua Bripda Yuda tak berani naik pesawat.

Lain halnya dengan kedua orang tua salah satu anggota Polri ini yang mengalami kesulitan mencari anaknya.

Baca Juga: Kapolda Gorontalo Lantik 208 Bintara Polri Baru

Kedua orang tua anggota Polri akhirnya bisa bertemu dengan anaknya setelah ditemui oleh Kapolda dan langsung disambut tangis haru.

Orang tua anggota Polri diberikan kesempatan bertemu dengan anaknya usai dilantik Rabu pagi, namun sebelum bertemu, ratusan anggota Polri diminta memakai masker dan tak bisa memanggil keluarga atau kedua orang tua.

 

#pelatikan

#bintarabaru

#spnbatudaa

#poldagorontalo

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.