Kompas TV regional berita daerah

Sebelum Akhir Tahun Perbaikan Jalan Berlubang Rampung

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Lebih dari seribu titik jalan di jawa barat berlubang, untuk keamanan dan kenyamanan para penggguna jalan, dinas binamarga dan penataan ruang provinsi jawa barat targetkan perbaikan jalan berlubang selesai sebelum akhir tahun.

Menjelang libur natal dan tahun baru dinas binamarga dan penataan ruang provinsi atau DBMPR provinsi jawa barat secara intensif memuluskan jalan yang menjadi kewenangan pemprov jabar.

Berdasarkan catatan dari dbmpr jawa barat total jalan berlubang sebanyak 1.100 titik, terdiri dari 31 titik di jalur wisata, dan 739 titik di luar jalur wisata.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan saat libur natal dan tahun barupenanggulangan jalan berlubang dbmpr jabar menargetken selesai sebelum akhir tahun.

Selain memperbaikan jalan berlubang dbmpr jabar juga menyiapkan 43 posko nataru berikut lebih dari 30 alat berat beserta sdm untuk siaga selama libur natal dan tahun baru.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x