Kompas TV regional berita daerah

Polda dan Pemprov Gorontalo Buka Layanan Vaksinasi di 45 Titik

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk meningkatkan  capaian vaksinasi, Polda Gorontalo bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali membuka layanan vaksinasi massal pada Senin pagi.

Selain di Polda Gorontalo, akselerasi  vaksinasi juga digelar di seluruh Mapolres di Gorontalo yang tersebar di 45 titik.

Kapolda Gorontalo Irjen Helmi Santika menyebut, dalam vaksinasi ini Polda Gorontalo menargetkan 14 ribu warga tervaksinasi.

Capaian vaksinasi ini terus dikebut di seluruh Kabupaten dan Kota karena diakhir tahun 2022, vaksinasi dosis dua ditargetkan mencapai 70 persen sementara dosis tiga di angka 50 persen.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengungkapkan, sebagai upaya meningkatkan capaian vaksinasi pemerintah provinsi tak hanya membuka  gerai vaksinasi, namun edukasi dan sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat melalui puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya.

Dari data Satgas Provinsi Gorontalo pertanggal 18 Desember 2022, capaian vaksinasi dosis dua sudah mencapai 62 persen, sementara  dosis tiga baru mencapai 21 persen.

 

#vaksinasi

#poldagorontalo

#pemprovgorontalo

#covid19

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x