Kompas TV regional berita daerah

Unik, Pohon Natal Dari Drum & Ban Bekas

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 11:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Inilah Pohon Natal unik yang terbuat dari drum dan ban bekas, yang di pajang di area Kebon Vintage museum mobil klasik, di jalan Tegal Harum Denpasar, Bali.

Pohon Natal dengan tinggi sekitar 7 meter dan lebar sekitar 3 meter, dibuat  dengan mengabiskan 67 drum bekas dan dihiasi  40 ban bekas.

Drum bekas dipotong-potong dirakit pada besi membentuk kerucut. Kemudian di cat warna-warni  dan diberikan hiasan khas natal. Pohon Natal dari drum bekas ini juga dilengkapi  lampu untuk menambah keindahan Pohon Natal di malam hari.

Pemilik Kebon Vintage mengatakan, sengaja menambahkan warna yang ceria sebagai harapan agar pada tahun 2023 menjadi tahun yang penuh keceriaan setelah berhasil melewati pandemi Covid-19.

Pohon Natal drum ini sudah dibuat pada Natal tahun lalu namun pada Natal kali ini lebih disempurnakan  dengan menambah dimensi  Pohon Natal. Diperlukan waktu sekitar 1 minggu untuk menyempurnakan Pohon Natal, mulai dari penambahan drum hingga pengecatan.  Selain melihat Pohon Natal yang unik di Kebon Vintage, pengunjung juga bisa melihat ratusan mobil klasik mulai tahun 1917 sampai tahun 90an.

 

 

 

 

 

#pohonnatalunik    #kebonvintage  #denpasar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x