Kompas TV regional berita daerah

Terima Kunjungan Staf Khusus Presiden, Ini yang Dibahas Kakanwil

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 07:10 WIB
terima-kunjungan-staf-khusus-presiden-ini-yang-dibahas-kakanwil
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel) terima kunjungan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum (Sumber: Humas kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel) terima kunjungan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Ade Irfan Pulungan di Ruang Rapat Kanwil Sulsel, Senin (19/12). 

Mengawali pertemuan, Kakanwil Liberti menyampaikan terima kasih atas keasediaan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum mengunjungi Kanwil Sulsel. Tentunya ini menjadi dukungan sekaligus motivasi  bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Liberti selanjutnya menyampaikan progres pelaksanaan Tugas Kanwil Sulsel termasuk diantaranya kondisi Lapas dan Rutan, Pelaksanaan Bantuan Hukum, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum Lainnya. 

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Ade Irfan Pulungan mengungkapkan bahwa kunjungannya dalam rangka melakukan monitoring terkait isu-isu terkini pelaksanaan Tugas dan Fungsi kemenkumham di Sulsel. 

"Terkait pemasyarakatan dan pelayanan hukum, layanannya harus dirasakan langsung oleh masyarakat dan tidak ada layanan yang berbelit-belit dan mempersulit masyarajat," Ungkap Ade Irfan. 

Untuk itu, ia meminta kepada Kakanwil agar secara aktif membangun citra positif organisasi dengan melakukan publikasi yang masif di media. "Terus berikan kinerja positif dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara bersama-sama," Kata Stafsus Presiden. 

Pertemuan ini turut dihadiri Para Pejabat Administrator Kanwil Sulsel, Kepala Lapas Makassar Hernowo Sugiastanto, Kepala Rutan Makassar Moch. Muhiddin, Kepala Kanim Makassar Agus Winato, dan Jajaran Kepala UPT lingkup Kota Makassar.


#Stafsuspresiden
#kunjunganstafsus
#kanwilkumham



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x