Kompas TV regional berita daerah

Lomba Memancing Diatas Kapal Perang Meriahkan Hari Armada RI di Sorong

Kompas.tv - 19 Desember 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka memeriahkan hut armada, ratusan pemancing di Sorong Papua Barat Daya, antusias ikut lomba mancing di atas KRI Teluk Weda-526, di perairan Tanjung Momfafa Pulau Wagiu.

Kurang lebih selama dua hari, para peserta menunjukan kemampuannya di atas KRI Teluk Weda-526, untuk menangkap ikan sesuai dengan kategori yang telah dibuat dalam aturan perlombaan. 

Sejumlah peserta yang ikut dalam perlombaan mancing di KRI Teluk Weda mengaku senang, karena untuk pertama kalinya beberapa diantara mereka baru merasa kan sensasi mancing dengan menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia.

Panglima Komando Armada III memberi apresiasi kepada para peserta yang sudah turut memeriahkan hut armada, lewat lomba mancing kali ini, dimana hut armada mempunyai makna penting keberhasilan tugas yang diemban, merupakan cermin dari tekad dan semangat prajurit koarmada lII untuk tetap melestarikan dan mengaktualisasikan  nilai-nilai luhur dari para pendiri tni angkatan laut.

Akhir dari lomba ini berupa penyerahan hadiah bagi para penang, sesuai dengan kategori lomba, mulai dari peraih ikan terberat, ikan terbanyak dan kategori ikan terkecil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x