Kompas TV regional berita daerah

Brigif 3 Kostrad Gelar Pertandingan Karate,

Kompas.tv - 19 Desember 2022, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Brigif 3 kostrad kariango gelar pertandingan karate di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini digelar dengan open turnamen karate usia dini hingga senior.

Panglima divisi infanteri 3 kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetyo datang langsung menyaksikan perhelatan karate open turnamen 2022.

Kegiatan yang berlangsung di asrama brigif para rider 3 kostrad kariango ini, mempertemukan para atlet karate dari berbagai daerah di Indonesia Timur khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain sebagai ajang pertarungan, atlet karate memperebutkan piala dan prestasi. Turnamen ini juga sebagai upaya dalam mencari bibit unggul dari wilayah indonesia timur khususnya di sulawesi selatan.

"Ini karate open turnamen 2022 kariango cup. Ini untuk mencari bibit unggul atlet karate yang nanti akan di seleksi sehingga bisa nanti di harapkan sampai di tingkat nasional kemudian bahkan sea game kemudian untuk di sulsel di harapkan dari sini", Mayjen TNI Novi Helmy Prasetyo, panglima divif 3 kostrad.

Pada laga yang berlangsung selama dua hari ini atlet dari tim dojo kariango prestasi berhasil merebut juara umum. Piala uang pembinaan serta sertifikat penghargaan di serahkan pada para juara. Kemudian juara kedua berhasil diraih atlet karate dari tim dojo inkado Sulsel dan juara umum ke tiga di raih oleh tim dojo forki Bantaeng.


#kostradkariango
#brigif
#kejuaraankarate



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x