Kompas TV regional berita daerah

Bupati Tabanan Berkantor Di Desa Penatahan

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Berkantor di desa telah berulang kali dilakukan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, untuk mewujudkan pembangunan yang menyeluruh di Kabupaten Tabanan, dengan mengedepankan dan mengutamakan aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan peninjauan pembangunan pasar Desa Adat Penatahan, serta berdiskusi dengan jajaran pengurus desa adat dan pedagang. 

Kemudian Bupati Tabanan meninjau produk UMKM, pelayanan kesehatan, perizinan, administrasi kependudukan, serta layanan pajak daerah. Dalam kesempatan ini, Bupati Sanjaya juga memberikan secara simbolis santunan kematian dari BPJS Tenaga Kerja kepada ahli waris, hingga melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat setempat.

Dari total 133 desa dan 149 desa adat di seluruh Tabanan, hingga saat ini total Bupati Sanjaya telah berkantor di 29 desa. Bupati Sanjaya menekankan, setiap desa mampu menunjukan potensi masing-masing  yang bersinergi dengan visi pemkab dalam membuat program, utamanya perencanaan tentang pengelolaan sampah dan desa digital.

Bupati Sanjaya meminta, terwujudnya kolaborasi yang baik melalui kerjasama dalam mencapai tabanan era baru yang aman unggul dan madani sangat diperlukan. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian serta menyejahterakan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

#bupatitabanan #berkantordidesa  #desaadatpenatahan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x