Kompas TV regional berita daerah

Sidang Memanas! Pengacara Agus Sebut Saksi Irfan Anggota Satgas Merah Putih Pimpinan Sambo.

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 12:54 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS TV - Sidang obstruction of justice dengan saksi Irfan Widyanto sempat memanas kala pengacara terdakwa Agus Nurpatria sebut Irfan anggota Satgas Merah Putih pimpinan Ferdy Sambo.

Jaksa langsung memotong pertanyaan-pertanyaan pengacara tersebut, dan mengatakan hal tersebut tak ada hubungan dengan perkara yang sedang disidangkan.

Irfan sendiri mengaku tidak tahu bahwa dia adalah anggota Satgas Merah Putih. Ia mengatakan tak pernah terima surat perintah.

Hari ini (15/12) sidang perkara obstruction of justice atau perintangan penyidikan kembali digelar di PN Jakarta Selatan.

Dua terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria mendengarkan kesaksian dari saksi mahkota, Irfan Widianto dan Chuck Putranto.

Irfan sendiri menjadi salah satu terdakwa dalam perkara yang sama, perintangan penyidikan dalam pusaran pembunuhan Brigadir Yosua oleh Sambo cs.

Di hari yang sama digelar pula sidang dengan perkara serupa dengan terdakwa lainnya termasuk Arif Rahman Arifin, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto.

Video Editor: Lisa Nurjannah

 

#ferdysambo #irfanwidyanto #hendrakurnaiwan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x