Kompas TV regional berita daerah

ODGJ Buang Puntung Rokok Sembarangan Picu Kebakaran

Kompas.tv - 14 Desember 2022, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Kebakaran menimpa rumah milik Resdyanto di Komplek Pasar Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Selasa (13/12/22) siang. Adapun penyebab kebakaran diduga karena puntung rokok yang sengaja dibuang oleh salah satu anggota keluarga dengan gangguan kejiwaan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Pos Majenang dan Sidareja, diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Tak butuh waktu lama, kobaran api berhasil dipadamkan, diteruskan dengan proses pendinginan yang dilakukan warga dengan dibantu personel TNI. Hal ini disampaikan oleh Darusman, petugas damkar Pos Majenang.

“Laporan ditindaklanjuti dengan cepat, kami sampai 20 menit dan untungnya api bisa dipadamkan kurang dari 30 menit,“ kata Darusman.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara itu hampir semua perabotan rumah ludes dilalap si jago merah. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai puluhan juta rupiah.

#kebakaran #cilacap #gangguankejiwaan



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.