Kompas TV regional berita daerah

Heboh! Warga Lampung Ditemui Kekasih Bule Asal Amerika

Kompas.tv - 14 Desember 2022, 12:19 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga Dusun Hilian Baji Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dibuat heboh dengan kedatangan seorang Warga Negara Asing asal California, Amerika Serikat.

Bukan tanpa sebab, bule asal Amerika bernama Snyder Zackary Drew ini datang untuk menemui kekasihnya Meli warga kampung tersebut yang dikenalnya melalui aplikasi dating sosial media.

Dari perkenalan itulah Zack dan Meli mulai saling berkirim pesan setiap harinya hingga ia menaruh hati lantaran Meli dinilai sopan dan mau mendengarkan semua cerita Zack.

“Saya sudah lama bertemu dengan Meli di aplikasi kencan. Saya sangat menyukai dia, kami berkomunikasi dengan baik dan dia membuat saya merasa spesial,” ujar Snyder Zackary Drew, WNA asal Amerika.

"Karena saya tidak punya banyak teman dan saya kesulitan dengan keluarga saya, dia membantu mengatasi setiap permasalahan saya. Dia selalu mendengarkan saya. Pokoknya dia orang yang sangat spesial," tambah Zack.

Sementara Meli menyebut bahwa kekasihnya Zack saat ini masih dalam pendidikan sekolah perawat, Meli akan menunggunya hingga siap menikah bila sudah lulus di 1,5 tahun kedepan.

"Kita sudah berkomitmen akan menikah setelah dia telah menyelesaikan pendidikannya," Meli sebagai warga Tanggamus Lampung.

Rencananya Zack akan berada di Dusun Hilian Baji Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Lampung selama lima hari. Ia mengaku merasa betah lantaran warga kampung yang dinilai sangat ramah dan sopan.

#buleamerika #aplikasidating #beritadaerah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x