Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari, Ibu Desa Punggul Gelar Festival

Kompas.tv - 14 Desember 2022, 10:22 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, diperingati lebih awal oleh perangkat desa Desa Punggul, Abiansemal, Badung, Bali. Kegiatan festival dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 94 tahun ini, digelar pada Senin (12/12) malam, di wantilan Desa Punggul Abiansemal.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung, anggota DPRD, camat, dan TNI Polri. Hadir pula warga Desa Punggul, yang nampak menikmati sajian acara.  Selain hiburan,  ada pula stand UMKM Desa Punggul yang dihadirkan dalam festival ini.

Perbekel Desa Punggul, Kadek Sukarma mengatakan, kegiatan dalam rangka perayaan Hari Ibu ke 94 ini dilakukan  untuk menambah semangat para ibu-ibu dalam rangka mewujudkan 10 program PKK, serta pembinaan kepada UMKM Desa Punggul untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan untuk para ibu di Kabupaten Badung ini. Pihaknya sekaligus meninjau UMKM Desa Punggul.

Selain acara hiburan, dilakukan pula peresmian aplikasi SIM BPD Desa Punggul.  Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat Desa Punggul, Abiansemal, Badung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#festivaldesapunggul  #desapunggul   #hariibu




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x