Kompas TV regional berita daerah

Anak Diduga Dianiaya Orangtuanya, Disekap dan Disiram Air Panas

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 21:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang anak usia 6 tahun di Kabupaten Lumajang Jawa Timur diduga dianiaya orang tuanya sendiri. Korban mengalami luka lebam dan luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Diduga korban disekap dan disiram air panas.

M-W-L bocah berusia 6 tahun asal Desa Klopo Sawit Kecamatan Candipuro harus dirawat di rumah sakit dr Haryoto Lumajang karena terluka parah. Kami terpaksa menyamarkan foto korban karena mengandung unsur ketidaknyamanan. Korban mengalami luka memar di wajah dan luka melepuh di sekujur tubuhnya.

Korban diduga dianiaya orangtuanya sendiri dengan disiram air panas. Kasus itu terungkap saat paman korban curiga, karena korban lama tidak main di rumahnya. Saat dicari ke rumah korban, orang tuanya justru menutup-nutupi. Sang paman kemudian melapor ke desa dan pihak desa mendatangi rumah korban. Ternyata korban mengalami luka disekujur tubuhnya.

Baca Juga: Ibu Dianiaya Anak Kandung Karena Menjual Sebatang Pohon Jati

Polisi yang mendapatkan laporan dari pemerintah desa setempat, warga langsung mendatangi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jika bukti mengarah kepada kedua orang tua korban, maka polisi akan menetapkan keduanya sebagai tersangka.

 

#kekerasananak #anak #bapak #airpanas #penyekapan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x