Kompas TV regional berita daerah

Pohon Natal Mini dan Enamel Mug Diburu untuk Kado Natal

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Memasuki bulan Desember, pernak-pernik natal mulai diburu, seperti pohon natal ukuran mini dan mug enamel yang banyak di pesan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru.

Dengan mengusung tema "Bring Christmas to You", salah satu concept store yang menjual aneka kerajinan tangan dan souvenir di Kota Semarang menawarkan hadiah yang menarik untuk perayaan Natal, seperti pohon natal mini dan enamel mug dengan ornamen yang lucu dan menggemaskan.

Pohon natal mini ini memiliki ukuran 20 cm yang dihiasi dengan gemerlap lampu dan ornamen berukuran mini. Bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang tidak ingin ribet dengan pohon natal besar. Ukurannya yang kecil dapat membuat pohon natal mini ini bisa dipajang dimana saja seperti di meja kerja atau rak buku. Satu paket pohon natal mini beserta aksesorisnya dibandrol dengan harga Rp 159 ribu.

Selain pohon natal mini, ada juga enamel mug yang banyak diincar oleh para pembeli. Enamel mug berukuran 200 ml yang berwarna putih dan dihiasi dengan beragam karakter lucu. Enamel mug ini dibandrol mulai dari harga Rp 45 ribu.

Tak hanya dijual langsung, pelanggan yang ingin membeli sebagai hadiah juga bisa dibuatkan hampers dengan menambah uang mulai dari Rp 3 ribu. Hampers yang diminta dapat berupa barang apapun sesuai dengan anggaran (budget) pembeli.

“Natal tahun ini kan tidak ada liburan Natal karena bertepatan dengan hari Minggu jadi kami membawa konsep Bring Christmas to You di mana untuk yang bekerja saat Natal, pohon natal mini kami bisa menjadi hiasan di meja kerja“ Kata Jesslyn, Social Media Manager the Bunny Tales.

Ada beragam jenis pernak-pernik lucu lainnya yang dijual di concept store ini, seperti kalender mini, kartu ucapan, parfum, lilin aroma terapi, sabun, jam tangan, gelang, vas bunga, tas, baju, topi, dan lain lain yang seluruhnya adalah barang kerajinan tangan dari produk lokal Indonesia.

#natal #pohonnatal #hampers



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x