Kompas TV regional berita daerah

Perkuat Kerjasama Investasi IBA dan BKPM Gelar MOU

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Badan Kordinasi Penanaman Modal R-I  Bersama  International Business  Association  Atau I-B-A  Menggelar  Penandatangan Nota Kesepahaman  Atau Kerjasama Dalam Rangka Meningkatkan  Kerjasama Guna Menarik Investor Dari Luar Negeri.

Penandatangan Kerjasama  Atau  Nota Kesepahaman Antara Badan Kordinasi Penanaman Modal Indonesia Dengan  International Business Association Digelar Di Ruang Rapat  Pontianak  Lantai Iii Gedung  Bkpm Jakarta Pusat.

Dalam Acara Ini  Turut Hadir Sejumlah Jajaran  dan Staf  Bidang Kerjasama Penanaman Modal Bkpm - Ri Dan Juga Sejumlah Pengurus International  Business Association  atau  IBA.  Kerjasama Ini Ditandatangani Oleh  Deputi Bidang Kerjasama Penanaman Modal  Bapak  Riyatno  Dan  Ketua Umum  I-B-A Ibu Shan-Shan

Nota Kesepahaman Ini Bertujuan  Untuk  Menjalin Kerjasama Mencari Investor  Supaya Nantinya Semakin Banyak Investasi Mungkin Yang Datang Di Indonesia Dengan Harapan Target Realisasi Investasi Yang Semakin Tinggi  Sekitar  Dapat Tercapai . Target Realisasi Investasi  Tahun Ini  Sekitar  1.2 Triliun  Rupiah . Sementara  Target  Realisasi  Investasi  Sudah Naik Sekitar 1.4 Triliun Rupiah . Untuk Itu   BKPM  Memang Harus Bekerjasama Dengan Berbagai  Pihak Agar Target Realisasi Yang Semakin Tinggi Itu Bisa Tercapai .



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA


Close Ads x