Kompas TV regional berita daerah

Seru!!Ketika Bapak-Bapak Ikut Lomba Masak

Kompas.tv - 10 Desember 2022, 10:00 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Meskipun peringatan hari ibu masih satu pekan lagi, namun kemeriahan sudah terasa hingga saat ini. Seperti yang ada di Kota Malang, sejumlah bapak bapak mengikuti lomba memasak, hal yang jarang dilakukan oleh kaum laki-laki.

Beginilah keseruan para kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di Kota Malang saat mengikuti lomba masak. Jika biasanya memasak menjadi tugas istri, kini para bapak-bapak ini harus meracik sendiri bumbu dan mengolah bahan makanan. Nasi goreng menjadi menu yang disertakan dalam lomba kali ini.

Eko Sri Yuliadi Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang menjelaskan, lomba memasak ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan hari ibu.

Sebagai penghormatan kepada kaum perempuan khususnya ibu, kali ini para bapak berlomba menyajikan masakan yang biasa dikerjakan oleh para ibu.

"Ini kan memperingati hari ibu jadi kita bapak -bapak yang masak," Ujarnya.

Lomba memasak inipun nampak seru karena penilaian juga dilakukan oleh tim juri yang semuanya adalah perempuan. Rasa, penyajian masakan dan kebersihan dalam proses memasak menjadi poin dalam penilaian lomba ini. 

#lombamasak #bapakbapak

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x