Kompas TV regional berita daerah

Jasa Diving di Sabang Banjir Pesanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

SABANG, KOMPAS.TV - Mengantisipasi banyaknya wisatawan yang berkunjung saat libur Natal dan tahun baru nantinya. Banyak pelaku wisata di Kota Sabang mulai banyak menerima pemesanan kamar hingga jasa diving dari wisatawan. Meskipun masih 3 pekan lagi, permintaan terus meningkat hingga 80 persen.

Rata rata wisatawan yang memesan jasa diving berasal dari wisatawan mancanegara maupun lokal yang ingin menikmati keindahan bawah laut Kota Sabang saat berlibur.

Scuba holic yang berada di Iboih, Sabang. Merupakan salah satu pelaku wisata dibidang diving, dimana dengan alat dan pemandu yang telah berpengalaman mampu menunjukkan keindahan bawah laut Kota Sabang ke wisatawan.

Ada beberapa jenis diving yang disewakan, mulai dari pemula, hingga yang sudah berpengalaman. Adapun harganya mulai 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Di Sabang sendiri saat ini terdapat puluhan titik diving bagi wisatawan tergantung jenis diving yang di ambil.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Sabang dan ingin menikmati keindahan laut sabang dari bawah, scuba holic bisa menjadi salah satu pilihan. Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan dokumentasi foro maupun video oleh instruktur saat melakukan penyelaman.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x