Kompas TV regional berita daerah

Pelajar Bandung Borong 2 Piala Tingkat Dunia

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah siswa siswi smp 7 bandung, mengharumkan nama indonesia di tingkat internasional,  setelah berhasil menyabet 2 piala juara dalam kejuaraan seni dan budaya internasional yang diadakan di turki.

Suasana haru mewarnai kedatangan rombongan siswa siswi smpn 7 bandung, setelah mengikuti kejuaraan internasional seni dan budaya di turki, sambutan hangat teman orang tua siswa dan guru di halaman sekolah membuat isak tangis pun pecah.

Sambutan ini diberikan kepada 20 siswa siswi, usai berhasil menjadi juara satu dalam kategori seni musik kejuaraan internasional di turki dengan menggunakan alat musik tradisional khas jawa barat angklung.

Selain berhasil meraih juara satu siswa siswi, ini juga mampu merebut juara ke dua di kejuaraan yang sama untuk kategori tari, lagi- lagi dengan bangga siswa- siswi ini mendapatkan juara kedua setelah membawakan tarian tradisional dalam negeri.

Prestasi yang di raih siswa siswi ini bukan hanya mengharumkan nama sekolah smp 7 bandung melainkan juga nama kota bandung dan tentunya bangsa indonesia.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x