Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Untuk Penyintas Gempa Cianjur Terus Mengalir

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Bantuan langsung untuk warga yang terdampak gempa Cianjur di pengungsian, yang berada di Lapang Cariu, Posko Kemensos, Desa Mangungkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terus mengalir, hingga di hari ke 15 pasca gempa.

Dengan memberikan bantuan mulai dari makanan gratis sejak adanya pengungsian, serta bantuan yang mendasar baik untuk anak anak ataupun orang dewasa. Seperti pakain, alat ibadah, selimut, tas anak dan berbagai keperluan lainnya selama berada di pengungsian. Dengan adanya stand makanan gratis ini juga cukup terbantu untuk para penyintas korban gempa. Selain memberikan bantuan, unirama grup ini juga mengjak anak untuk ikut menghapal Al-Quran bersama penyintas lainnya. Keceriaan pun terlihat dari anak anak pengungsian setelah mendapatkan  hadiah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan trauma healing kepada penyintas terutama  anak anak.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x