Kompas TV regional berita daerah

Hilang 2 Minggu,Perempuan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 10:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Setelah sempat hilang selama dua  minggu, seorang  perempuan ditemukan tewas di saluran irigasi di Kampung Sidomulyo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Jenazah berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan oleh salah seorang buruh bangunan di sekitar lokasi, yang mencium bau tidak sedap. Setelah ditelusuri, ditemukan jenazah tersangkut di pintu saluran irigasi. Temuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sragen Kota.

Petugas sempat kesulitan mengidentifikasi jenazah korban karena sudah dalam keadaan rusak. Kemudian jenazah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Sragen untuk divisum. Warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya lalu mendatangi kamar jenazah. Setelah dilihat ciri-ciri fisik, seperti cacat pada kedua ibu jari kakinya, diketahui korban bernama Tumini, yang sempat hilang selama dua minggu.

Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda penganiayaan. Korban ditemukan sejauh  dua kilo meter dari rumah korban. Koban diduga terpeleset dan jatuh saat air di saluran irigasi meluap.

#sragen #saluranirigasi #polseksragen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x