Kompas TV regional berita daerah

7 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Dipulangkan

Kompas.tv - 5 Desember 2022, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - 7 jenazah korban kecelakaan maut bus pariwisata di jalan tembus Cemoro Sewu - Sarangan, Magetan, Jawa Timur, dipulangkan ke rumah duka di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu, belasan korban luka ringan juga turut dipulangkan.

Usai pemulasaran 7 jenazah korban kecelakaan maut bus pariwisata yang terjun ke jurang, di jalan tembus Cemoro Sewu – Sarangan, Magetan, akhirnya dipulangkan ke rumah duka masing-masing di Kelurahan Manyaran, Semarang, Jawa Tengah.

Ke 7 korban masing-masing adalah 1 pengemudi atas nama Muhammad Barliyan dan 6 penumpang, masing-masing Wachid, Kabul, Wirti Suci, Sutarjo, Sumiati dan Sukini.

Para korban meninggal, rata-rata karena tergencet saat bus nahas ini terjun ke jurang sedalam 30 meter di jalan tembus Cemoro Sewu – Sarangan pada Minggu (4/12/2022) siang.

Selain 7 jenazah ini, 23 korban luka ringan juga turut dipulangkan ke Semarang. Sementara, 21 korban luka berat masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Polisi akan menerjunkan tim dari Polda Jatim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Rencananya olah tkp dan identifikasi akan menerjunkan tim dari Korlantas Polri, untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan maut ini.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x