Kompas TV regional berita daerah

Eksekusi Dibatalkan, Massa Aksi Tutup Jalan AP Pettarani Makassar

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kecewa karena eksekusi lahan tak juga di lakukan ratusan massa dari AMPK menggelar aksi unjuk rasa dengan menutup jalan ap pettarani Makassar menuntut polisi bertanggung jawab atas gagalnya 4 kali eksekusi lahan.

Aksi unjuk rasa dari aliansi masyarakat pencari keadilan Makassar menyebabkan jalan AP Pettarani Makassar macet, Massa memenuhi jalan dan berorasi diatas mobil.

Mereka menuntut pertanggung jawaban pihak kepolisian dan pengadilan negeri Makassar Yang hingga 4 kali ini tak kunjung menyelesaikan eksekusi tanah dan bangunan di jalan AP Pettarani Makassar padahal putusan eksekusi sudah dikeluarkan oleh pihak pengadilan negeri Makassar.

Sambil orasi massa aksi membawa karton bertuliskan tuntutan agar eksekusi lahan dan bangunan yang kini berdiri sebuah showroom mobil segera dilaksanakan oleh pengadilan negeri Makassar sesuai dengan putusan pengadilan negeri Makassar yang memenangkan eddy eliman dalam perkara lahan melawan PT tumurrama.

Sebelumnya pengadilan negeri Makassar mengeluarkan putusan pengadilan untuk eksekusi lahan dan bangunan yang seharusnya dilakukan pada 11 juli 2022 lalu, namun hingga 4 kali dilakukan eksekusi ulang tak kunjung berhasil dilakukan.


#unjukrasa
#sengketalahan
#PNmakassar




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x