Kompas TV regional peristiwa

Detik-Detik Tembok Pembatas Gedung Bank di Bintaro Ambruk, 4 Mobil Tertimbun

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 22:10 WIB
detik-detik-tembok-pembatas-gedung-bank-di-bintaro-ambruk-4-mobil-tertimbun
Reruntuhan tembok pembatas gedung bank yang ambruk menimpa empat mobil yang tengah terparkir. Peristiwa ini terjadi di gedung sebuah bank di Jl. Bintaro, Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/12/2022). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

TANGERANG, KOMPAS.TV - Tembok pembatas gedung sebuah bank ambruk dan menimpa empat mobil yang sedang terparkir di bawahnya.

Insiden ini terjadi di gedung milik sebuah bank yang ada di Jalan Bintaro, Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/12/2022).

Dalam video amatir yang diterima Kompas TV, tembok bercat putih tersebut mulanya berdiri kokoh, namun kemudian perlahan retak, lalu ambruk dan menimpa mobil yang tengah terparkir di bawahnya.

Baca Juga: Hujan Deras di Gianyar: Banjir Rendam Jalanan Hingga Atap Rumah Warga Ambruk!

Tak hanya tembok pembatas, tiang listrik yang berada di dekat tembok tersebut juga roboh ke dalam area bank.

Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kepanikan di antara karyawan bank dan warga sekitar. Terdengar teriakan perempuan yang panik saat melihat tembok tersebut roboh.

Menurut keterangan polisi, tembok tersebut roboh usai hujan deras turun di wilayah tersebut, dan langsung menimpa empat mobil yang tengah terparkir di bawah tembok.

Adapun empat mobil yang tertimbun tersebut yakni sebuah mobil Honda Freed, sebuah mobil Honda Brio, dan dua mobil Mitsubishi Pajero.


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x