Kompas TV regional berita daerah

Semarak HUT KORPRI dan Hari Guru di Bandar Lampung

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 12:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Semarak HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51 tahun sekaligus Hari Guru ke 77 di peringati oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan melibatkan setiap ASN dan Guru.

Ada berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Eva Dwiana seperti jalan sehat yang dimulai dari halaman Pemerintah Kota Bandar Lampung hingga berakhir di Taman UMKM Bung Karno.

Baca Juga: Miris! Perkara Ponsel, 2 Remaja Bunuh Rekannya!

Tidak hanya itu kemeriahan HUT KORPRI dan Hari Guru juga diisi dengan berbagai perlombaan tradisional seperti tarik tambang, terompah hingga balap karung.

Eva Dwiana mengatakan kegiatan ini sebagai memupuk keakraban dan kekompakan setiap Pegawai Pemerintah agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

" Terima kasih buat semua guru dan korpri yang ada di Indonesia karena sudah memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Teruslah berkarya," ujar Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung.

Kemeriahan acara semakin terasa ketika Pemerintah Kota Bandar Lampung membagikan undian berbagai hadiah seperti sepeda hingga perangkat elektronik kepada para peserta yang datang.

#korpri #bandarlampung #hariguru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x