Kompas TV regional berita daerah

Ketidakpastian Kompetisi, PSIM Yogyakarta Tetap Gelar Latihan

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 12:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Para pemain PSIM Yogyakarta kembali mengikuti sesi latihan bersama di Lapangan Kenari Selasa (29/11/2022) sore. Sebelumnya, skuat Parang Biru sempat diliburkan selama tiga hari, pasca laga uji coba kontra tim Liga 1, PSIS Semarang.

Meski mengaku senang atas hasil kemenangan 1-2 di laga uji coba itu, namun pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, mengakui masih banyak pembenahan dalam tim yang harus dikerjakannya.

Sayangnya, ketidakpastian nasib kompetisi Liga 2 menyebabkan tim kesulitan menjalankan program latihan jangka panjang dan latihan hanya sekedar untuk menjaga kebugaran pemain.

"Kesulitannya jelas kita membuat program. Akhirnya kita minggu perminggu setiap match di akhir pekan hanya kita buat itu, selebihnya kita tidak bisa menentukan program jangka panjangnya," ujar Erwan.

Baik pelatih maupun pemain PSIM Yogyakarta berharap, kompetisi Liga 2 bisa kembali dilanjutkan. Kubu PSIM Yogyakarta menegaskan tidak akan mempersoalkan apakah lanjutan kompetisi akan digelar dalam format bubble atau kandang-tandang seperti sebelumnya.

#psim #liga #yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x