Kompas TV regional berita daerah

Bus Ditabrak Truk Saat Keluar Dari Terminal

Kompas.tv - 30 November 2022, 19:01 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Diduga pengemudi mengantuk, sebuah truk bermuatan tepung menabrak bus antar kot antar provinsi, yang keluar dari Terminal Purboyo Madiun. Akibatnya, pengemudi truk mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Truk bermuatan tepung ini, mengalami kerusakan parah pada bagian depan, setelah terlibat tabrakan dengan bus Mira jurusan Surabaya - Yogyakarta, di depan Terminal Purboyo Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) pagi.

Menurut saksi mata, semula bus Mira yang dikemudikan Joko Iswanto, hendak keluar dari terminal Purboyo Madiun, menuju ke utara di Jalan Basuki Rahmat. Namun dari arah utara ke selatan melaju truk bermuatan tepung yang dikemudikan Nurul Misbah warga Pasuruan.

Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi dan mengantuk, truk pun menabrak bagian belakang kanan bus mira. Tak sampai disitu, truk yang terus melaju sempat menabrak sejumlah tukang ojek yang sedang mangkal.

Pengemudi truk tepung mengalami luka dalam insiden ini, dan harus dibawa kerumah RSUD Soedono untuk perawatan. Sedangkan, beberapa tukang ojek yang tersenggol truk, selamat dan hanya  mengalami luka ringan.

Polisi kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara dan maminta keterangan sejumlah saksi, untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x