Kompas TV regional berita daerah

Pria Meninggal Tanpa Busana Di Kamar Hotel

Kompas.tv - 30 November 2022, 18:58 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang pria paruhbaya ditemukan meninggal dengan kondisi tanpa busana di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam. Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab meninggalnya korban.

Mendapat laporan adanya seorang pria parubaya yang meninggal di dalam kamar hotel di Jalan Sawo, petugas kepolisian dari Polsek Taman bersama Tim Inafis Polres Madiun Kota, langsung mendatangi lokasi.

Saat dilakukan pemeriksaan awal, korban ditemukan meninggal dalam kondisi tidak menggunakan busana, dan tergeletak di lantai kamar. Disekitar jasad korban polisi menemukan kaos beserta sebuah handuk yang diduga milik korban.

Selain pakaian dan handuk, diluar kamar hotel juga terdapat satu unit sepeda motor milik korban yang terparkir. Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Soedono untuk dilakukan visum.

Sebelumnya korban datang seorang diri. Polisi masih memintai keterangan saksi dan penjaga hotel, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya pengunjung hotel ini.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x