Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hari KORPRI & Hari PGRI Di Karangasem

Kompas.tv - 29 November 2022, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Upacara peringatan  Hari KORPRI ke 51  dan Hari PGRI ke 77 yang dilaksanakan di Lapangan Tanah Aron,  dipimpin  langsung Bupati Karangasem I Gede Dana, sebagai inspektur upacara. Upacara juga dihadiri Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa, Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika, dan Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, serta TNI Polri dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem.

Bupati Karangasem berharap, pada peringatan Hari KORPRI dan Hari PGRI yang sudah lebih dari satu dekade ini,  kualitas dan etos kerja SKPD di lingkungan Pemkab Karangasem dan para guru dapat semakin ditingkatkan. Sehingga ke depan bisa mengikuti perkembangan teknologi dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat serta bisa mencerdaskan anak bangsa.

Sementara itu, Ketua KORPRI yang juga Sekda Karangasem menjelaskan, pelaksanaan  lomba-lomba serangkaian Hari KORPRI dan Hari PGRI tahun ini  ditiadakan, karena masih dalam penyesuaian pandemi Covid 19. Namun diisi dengan donor darah dan penyerahan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana dan warga miskin, berupa pembagian sembako, rehab rumah serta batuan bedah rumah.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan penyerahan dana bagi pengawai purna wirawan, serta guru yang berprestasi dan penyerahan dana batuan bedah rumah bagi warga korban bencana alam beberapa bulan lalu.

 

 

 

 

 

 

#pemkabkarangasem  #harikorpri  #hariPGRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x