Kompas TV regional berita daerah

Edukasi Antikorupsi Pelajar Se-Kota Denpasar

Kompas.tv - 28 November 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Komisi Pemberantasan Korupsi bersama Pemerintah Kota Denpasar, menggelar sosialisasi antikorupsi kepada para pelajar se Kota Denpasar, Jumat (25/111) sore,  di gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar.

Rangkaian peringatan Hari Antikorupsi sedunia pada 9 Desember, mengambil tema Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi. Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman mengenai nilai nilai antikorupsi, sehingga diharapkan dapat mencegah prilaku tindak pidana korupsi sejak dini.

Seminar antikorupsi ini disambut antusias para peserta. Selain mendapat edukasi tidak korupsi sejak dini, mereka juga berharap bisa mencegah dan tidak melakukan korupsi.

selain workshop, dalam kegiatan edukasi  antikorupsi dikalangan para pelajar ini dikemas dengan berbagai pementasan seni, diantaranya pementasan seni tradisi dolanan, puisi,  kreasi teater, dan pentas seni bondres. Tak hanya itu, digelar juga pemutaran film, pameran, dan senam antikorupsi.

Road to Hari Antikorupsi tahun 2022 ini digelar selama 3 hari, dan digelar di sejumlah kabupaten kota di Bali, yakni kabupaten Badung, Kota Denpasar, dan Kabupaten Gianyar. 

 

 

 

 

 

 

 


 

#sosialisasi_anti_korupsi  #pemkotdenpasar  #kpkri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x