Kompas TV regional berita daerah

Aniaya dan Tusuk Pengunjung Malioboro, 7 Pelaku Diamankan

Kompas.tv - 24 November 2022, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Aparat Polresta Yogyakarta menangkap tujuh pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengunjung kawasan Wisata Malioboro, Yogyakarta, Senin (21/11/2022) lalu. Polisi menegaskan, salah seorang yang ditangkap ini adalah pelaku penusukan yang videonya viral di media sosial. Kuat dugaan keributan antara para pelaku dan korban dipicu saling senggol saat melintas di kawasan Malioboro.

"Pelaku yang viral itu sudah kita amankan di Polsek Gedongtengen, Yogyakarta. Diduga menusuk dengan obeng," ujar AKP Timbul Raharjo, Kasi Humas Polresta Yogyakarta.

Sebelumnya, video penganiayaan korban viral di media sosial setelah salah seorang pengunjung Malioboro merekam kejadian itu. Dari video ini, terlihat korban dianiaya oleh sejumlah pelaku, bahkan salah seorang diantaranya menusukkan obeng berkali-kali ke tubuh korban hingga akhirnya terkapar di jalan.

Setelah para pelaku melarikan diri, korban kemudian diselamatkan warga ke salah satu rumah sakit di Kota Yogyakarta. Meski masih dalam perawatan medis, namun polisi menyatakan kondisi korban mulai membaik.

#yogyakarta #viral #malioboro



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x