Kompas TV regional berita daerah

2 Bayi Perempuan Lahir Di Pengungsian

Kompas.tv - 24 November 2022, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 2 orang bayi perempuan lahir  di lokasi pengungsian gempa cianjur, salah satu bayi diberinama gempita solihah kamil nama tersebut pemberian dari gubernur jawa barat ridwan kamil.

Dampak gempa  5,6  magnitudo, yang terjadi di kabupaten cianjur jawa barat  merenggut ratusan korban jiwa warga.

Disaat duka menyelimuti warga cianjur dua orang bayi perempuan  lahir  di lokasi pengungsian  dewi menceritakan perjuangannya saat ia akan melahirkan di tengah gempa terjadi  dewi  berusaha keluar rumah, menyelamatkan diri karena rumahnya yang ditempati ambruk  hingga selang beberapa jam dewi melahirkan bayi perempuan yang diberi nama oleh gubernur jawa bara  ridwan kamil, gempita solihah kamil.

Selain dewi  ada juga hani seorang ibu yang melahirkan di lokasi pengungsian mangunkerta  bayi yang saat ini belum diberikan nama  lahir secara prematur saat usia kandungan 8 bulan.

Hani dan bayinya kini tinggal dipengungsian mangun kerta  dengan pengawasan dokter dari kementrian dan relawan kesehatan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/346225/...

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x