Kompas TV regional berita daerah

Nobar Piala Dunia Dan Donasi Korban Gempa Cianjur

Kompas.tv - 23 November 2022, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Bentuk keprihatinan peristiwa bencana gempa bumi Cianjur, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Tapal Kuda, Selasa (22/11/2022) malam, gelar galang dana korban gempa bumi Cianjur, di lokasi nonton bareng Piala Dunia 2022, di alun - alun Kota Jember, Jawa Timur. Aksi yang digelar secara spontanitas mendapat sambutan positif warga untuk beramal sembari menonton sepak bola.

Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Tapal Kuda untuk menggugah rasa kepedulian kepada korban gempa ditengah gelaran pertandingan piala dunia.

Tidak hanya larut dalam kemeriahan pertandingan sepak bola, namun juga diharapkan sebagai bentuk keprihatinan korban bencana gempa yang sementara tercatat sebanyak 268 orang meninggal dunia.

Kegiatan ini digelar spontanitas, diawali doa bersama yang diikuti ratusan warga dan jajaran forum pimpinan daerah Kabupaten Jember, Jawa Timur, sebagai bentuk duka bersama.

Kegiatan kemanusiaan ditengah nonton bareng piala dunia 2022 ini mendapat sambutan positif warga, karena selain dapat berkumpul dan nonton layar lebar juga bisa beramal dan berbagi.

Galang dana korban bencana gempa bumi akan dilakukan setiap hari hingga gelaran piala dunia berakhir pada tanggal 18 Desember 2022.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x