Kompas TV regional berita daerah

Dikira Boneka Jasad Bayi Mengapung di Kanal

Kompas.tv - 23 November 2022, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dikira boneka warga Makassar dikagetkan dengan temuan jasad bayi yang  mengapung di kanal Tallo. Polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi jasad bayi malang ini. Temukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan sempat mengegerkan warga. Mayat bayi ini mengapung di kanal jalan Rappokaling, Makassar. Mayat bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh salah satu nelayan yang melintas di sungai saat hendak memperbaiki mesin perahunya.

Awalnya ia mengira sosok yang mengapung adalah boneka namun saat didekati ternyata itu adalah mayat bayi. Saat ditemukan mayat bayi tersangkut di tumpukan sampah. Warga lalu melaporkan temuan jasad bayi tersebut ke polisi. Mayat bayi tersebut sudah di bawa ke RS Bayangkara untuk guna penyelidikan. Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan gegerkan warga Rappokaling kota Makassar. Warga mengira sebuah boneka yang terbawa air di sebuah kanal yang menuju sungai tello setelah memperhatikan baik baik ternyata benar jasad bayi. Sontak langsung gegerkan warga sekitar yang penasaran melihat bayi tersebut dan warga langsung melaporkan kejadian ini.

Polisi dan tim inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh TKP di lokasi kejadian. Di perkirakan usia bayi malang ini berumur 7 bulan dan polisi masih menyelidiki kasus penemuan bayi berjenis kelamin perempuan ini. Polisi dari tim dokpol RS Bayangkara Makassar, langsung membawa jenazah tersebut ke RS Bayangkara untuk dilakukan autopsi.

 

#penemuanjasadbayi

#kanalantang

#mayatbayimengapung



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x