Kompas TV regional berita daerah

Lomba Karaoke Antar OPD Tabanan

Kompas.tv - 22 November 2022, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Serangkaian HUT Kota Tabanan ke 529, berbagai kegiatan pun digelar dengan  melibatkan komponen masyarakat dan juga seluruh asn yang ada di Pemkab Tabanan. Salah satunya adalah  lomba karaoke antar OPD di lingkup Pemkab Tabanan.

Lomba karaoke yang di laksanakan di Gedung I Ketut Maria Tabanan ini, secara langsung di saksikan oleh Bupati Tabanan dan juga segenap jajarnya.

Bupati Tabanan,  Komang Gede Sanjaya, dalam sambutannya  mengapresiasi  seluruh peserta lomba, yang turut serta memeriahkan HUT Kota Tabanan melalui lomba karoke. Kekompakan seluruh ASN yang ada di Pemkab Tabanan ini, secara tidak langsung membuktikan kecintaan nya kepada Kota Tabanan.  Bupati Sanjaya juga berpesan agar setiap komponen memaknai arti perayaan, yang tidak.hanya di ukur dengan materi saja, tetapi kemeriahan rangkaian HUT Kota Tabanan yang timbul dari segenap masyarakat, juga menjadi bukti nyata bahwa rasa  bangga menjadi orang Tabanan.

Bupati Tabanan juga mengingatkan seluruh masyarakat Tabanan, bahwa tanggal 27 November nanti akan ada parade budaya, dimana bupati dan seluruh jajaranya akan ikut serta menggunakan pakaian adat nusantara saat parade beralangsung.

HUT Kota Tabanan kali ini, memiliki konsep kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Tabanan yang aman unggul dan madani, dengan tema Jayaning Singasana.

 

 

 

 

 

 

#HUTKotaTabanan   #lombakaraokeOPD   #pemkabtabanan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x