Kompas TV regional berita daerah

Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Ada Pesta Rakyat

Kompas.tv - 22 November 2022, 11:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Sejumlah menteri mendatangi Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, lokasi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep.

Tiga menteri yang mendatangi Pura Mangkunegaran Solo, lokasi pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Mereka membahas sarana dan juga pengaturan tamu. Menteri BUMN Erick Thohir menyebut salah satu yang menjadi perhatian adalah kegiatan festival yang akan menyemarakkan pesta pernikahan.

"Ya memang kan ada dua persiapan yang harus dipastikan. Memang nanti ada kegiatan untuk masyarakat dimana ada festival kecil hiburan dari masyarakat tetapi juga ada pernikahan. Kita harus bener-bener jaga supaya semuanya baik," ungkap Erick.

Pihak Pura Mangkunegaran sendiri mendukung penuh pelaksanaan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Ini merupakan perhelatan besar yang tentu harus mendapat dukungan, namun, tanpa meninggal pakem dan kebiasaan di pura mangkunegaran.

"Kita suppport salah satu acara kenegaraan juga. Apa yang kita bisa support dari Kemangkunegaran tentu kita akan support sebaik-baiknya," ujar KGPAA Mangkunagoro X, Penguasa Pura Mangkunegaran.

Terkait seperti apa konsep dan pelaksanaan pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tidak ada yang membocorkannya pada media. Yang jelas, konsepnya akan melibatkan pesta rakyat dengan sejumlah acara pendukung yang berasal dari masyarakat.

#kaesangpangarep #pernikahan #erickthohir




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x