Kompas TV regional berita daerah

Aksi Kejar-Kejaran Warnai Penangkapan Pelaku Pengeroyokan

Kompas.tv - 21 November 2022, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar ketiga pelaku langsung digiring kekantor polisi guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Beginilah aksi kejar-kejaran aparat kepolisian dari polsek Tamalanrea kota Makassar Sul-Sel dini hari 18/11/2022 saat hendak meringkus tiga pemuda yang merupakan pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang terjadi di jalan kapasa raya Kota Makasar beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku yang saat itu tengah nongkrong sambil bermain gitar langsung berhamburan dan kabur saat melihat sejumlah polisi berpakaian preman datang dan melakukan penangkapan terhadap ketiganya.

Selanjutnya ketiga pelaku digiring kedalam mobil untuk diamankan ke mapolsekta tamalanrea kota makassar salah satu pelaku mengaku bahwa dirinya telah memukul korban yang mana pelaku merasa kesal atas sikap korban yang menyuruh pelaku untuk membeli BBM.

Tak terima atas perlakuan itu pelaku kemudian mengajak dua rekannya mendatangi korban dan langsung mengeroyok korban secara bersama-sama akibatnya korban mengalami luka memar dan lebam dibagian wajah dan kepala.

Hingga saat ini ketiga pelaku langsung menjalani proses hukum di mapolsek tamalanrea kota makassar dian terancam pasal 170 kuhp dengan ancaman lima tahun penjara sementara aparat kepolisian polsek tamalanrea hingga kini belum bisa memberikan keterangan resmi atas kasus itu.


#pengeroyokan
#dikejarpolisi
#pengejaranpelaku



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x