Kompas TV regional berita daerah

La'eeb Maskot Piala Dunia Jadi Incaran Foto Bersama

Kompas.tv - 17 November 2022, 12:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Maskot Piala Dunia Qatar 2022, La'eeb, mengajak warga di seputaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta untuk joget bersama sambil diiringi irama musik angklung. Aksi La'eeb ini adalah bagian dari kampanye Piala Dunia Qatar 2022, agar warga Sleman antusias menonton ajang sepak bola empat tahunan itu, meski hanya melalui layar kaca.

La’eeb dan rombongan angklung memutari Stadion Maguwoharjo, untuk berbagi keceriaan Piala Dunia kepada siapa pun yang ditemui. Karena bentuknya yang unik, Maskot La'eeb pun menjadi incaran warga yang antusias mengabadikan momen kampaye piala dunia di Stadion Maguwoharjo ini dengan foto bersama.

Untuk memudahkan warga Sleman dalam menonton Piala Dunia, La'eeb dan rombongannya juga membagikan lembaran berisi jadwal pertandingan 32 negara kontestan. Mereka yang mendapatkan jadwal Piala Dunia ini pun mengaku senang, karena meski tampak sepele, namun diakui sangat membantu sebagai panduan menonton Piala Dunia.

“Karena ini adalah event penting kelas dunia, jadwal ini sangat membantu sekali bagi saya dan keluarga serta masyarakat. Jadwalnya untuk menonton tim yang disukai,” ujar Dwianto, Warga Sleman.

La'eeb sang maskot Piala Dunia Qatar 2022 akan terus menghadirkan keseruan dalam  kunjungannya ke beberapa kota besar di Indonesia.

#pialadunia #laeeb #qatar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x