Kompas TV regional berita daerah

Jalan Berlubang Picu Kecelakaan

Kompas.tv - 16 November 2022, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV -  Jalan sepanjang 4 kilometer di Kabupaten Kediri rusak parah. Selain mengganggu lalulintas warga, jalan yang berlubang juga sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Jalan penghubung antara Desa Bedali dan Margourib Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri ini rusak parah. Bagian badan jalan banyak yang berlubang serta berdebu.

Kondisi jalan rusak ini, sudah terjadi sejak 1 tahun terakhir. Banyaknya kendaran bermuatan pasir yang melintas di jalan tersebut menjadi penyebab rusaknya jalan antar desa itu.

Menurut warga total panjang jalan rusak mencapai 4 kilometer. Selain mengganggu lalulintas warga, jalan yang berlubang juga sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Kondisi jalan rusak ini semakin membahayakan jika musim hujan tiba, karena lubang jalan akan menjadi kubangan air, yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Warga sekitar sebenarnya telah melakukan penambelan secara swadaya, namun banyaknya truk bermuatan berat yang melintas membuat jalan kembali berlubang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x