Kompas TV regional berita daerah

Strategi Pemulihan Ekonomi Dan Inflasi

Kompas.tv - 16 November 2022, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bantuan benih sayuran dan paket sayuran, disalurkan dinas tanaman pangan dan holtikultura provinsi jawa barat, kepada warga majalengka  cara ini diharapkan dapat memulihkan ekonomi sekaligus pengendalian iflasi.

Pemerintah provinsi jawa barat melalui dinas tanaman pangan dan holtikultura, memberikan bantuan  ratusan paket sayuran serta bibit sayuran kepada warga di kabupaten majalengka.

Dalam kesempatan ini dinas tanaman pangan dan holtikultura  juga memberikan kemudahan bagi petani dalam menjual hasil petaniannya, dengan menyiapkan aplikasi yang diberinama desa bertani.

Di aplikasi ini petani bisa menjual hasil panennya secara online sehingga penjualan hasil penen petani lebih cepat.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah provinsi jawa barat, untuk memulihkan ekonomi sekaligus pengendalian inflasi melalui bantuan untuk petan.

Bantuan paket sayuran dan benih sayur mayur disambut baik oleh distan kabupaten majalengka jawa barat. Kabid horti dan perkebunan dkp3 majalengka menambahkan kegiatan memberikan bantuan dan pemberian benih dapat dilaksanakan secara rutin kedepannya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/346225/...

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x