Kompas TV regional berita daerah

Tuntut Pemilihan RT RW Duduki Gedung DPRD Kota Makassar

Kompas.tv - 16 November 2022, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi unjuk rasa kembali dilakukan mantan ketua RT dan RW se-kota Makassar. Uniknya aksi dilakukan dengan camping menggunakan tenda di gedung DPRD kota Makassar, mereka menuntut pemerintah kota segera melaksanakan pemilihan RT dan RW.
 
Puluhan mantan ketua RT dan RW ini memilih cara baru dan unik untuk menyampaikan protes yakni camping. Lokasi mereka membangun tenda bukan halaman atau lapangan melainkan gedung wakil rakyat di DPRD kota Makassar.

Puluhan RT dan RW yang tergabung dalam aliansi eks RT RW bersatu kota Makassar, menggelar protes unik ini karena lelah berorasi di jalanan namun tak didengarkan oleh pemerintah kota Makassar.
Mereka mengancam akan terus berada di gedung DPRD kota hingga tuntutan mereka dikabulkan oleh pemerintah kota Makassar terkhusus pada walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Isi tuntutan mereka meminta pemerintah segera menetapkan jadwal pemilihan RT dan RW. Mereka berharap suara mereka bisa didengarkan wakil rakyat dan aspirasi ini segera disampaikan ke pemerintah kota Makassar.

 

#aksiunjukrasa

#aliansieksrtrwbersatukotamakassar

#unjukrasadigedungdprdkotamakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x