Kompas TV regional berita daerah

Sukseskan G20, Sekolah Lakukan Pembelajaran Daring

Kompas.tv - 14 November 2022, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Seperti inilah suasana sekolah Sma Kristen Harapan Denpasar. Setiap hari yang biasanya ramai dipenuhi siswa yang bersekolah, hari ini tampak sepi. Dengan adanya Surat Edaran Gubernur Bali, untuk mensukseskan pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua Bali, sekolah yang berada di wilayah Denpasar Selatan dan Badung diwajibkan melaksanakan pembelajaran daring atau belajar dari rumah selama puncak perhelatan KTT G20.

Kepala Sekolah SMA Kristen Harapan Denpasar menyampaiakan, sebanyak 870 siswa mulai tanggal 12 hingga 17 November 2022 mengikuti pembelajaran dari rumah atau daring. Untuk para guru pihaknya memberlakukan piket disekolah dengan cara membagi para pegawai dan guru sebanyak 10  orang dalam sehari untuk datang ke sekolah melakukan pembelajaran daring.

Tidak hanya sekolah, intansi pemerintah atau Kantor Kecamatan Denpasar Selatan juga melaksanakan sistem kerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Namun pada unit pelayanan tetap buka untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat ini diberlakukan oleh pemerintah untuk mendukung penyelenggaraan presidensi KTT G20 agar berlangsung lancar, nyaman dan aman di setiap jalur yang akan dilewati para delegasi.

 

 

 

 

 

 

#g20   #siswabelajardaring   #wfh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x