Kompas TV regional berita daerah

TP PKK Kota Denpasar Gelar Pasar Rakyat

Kompas.tv - 14 November 2022, 11:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Tim Penggerak PKK Kota Denpasar  yang bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, menggelar pasar rakyat dengan  tema " Berbelanja Dan Berbagi" pasar rakyat di gelar Jumat (11/11) pagi di halaman parkir depan Pura Agung Jagatnatha Denpasar .

 50 Lebih penggiat IKM dan UMKM yang ada di Kota Denpasar  dilibatkan dalam kegiatan ini. Selain menjadi tuan rumah pasar rakyat  di Kota Denpasar , kegiatan ini juga  menjembatani pemasahran  hasil pertanian dan kerajinan serta Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang selama ini sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Aneka sayuran ,bumbu dapur ,olahan makanan matang ,mentah, kuliner , hingga kerajinan dihadirkan  pada pasar rakyat ini.  Selain itu  vaksinasi booster Covid-19  juga disediakan untuk masyarakat yang belom mendapatkan vaksin.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali,Nyonya Putri Koster  pada kesempatan ini juga mengajak puluhan siswa paud atau taman kanak-kanak untuk  berbelanja keliling di pasar rakyat . Kedepanya program pasar rakyat ini juga akan terus digelar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali .

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar , Sagung Antari Jaya Negara berterima kasih kepada ketua TP PKK Provinsi Bali yang sudah melakukan banyak kegiatan sosial terhadap warga Kota Denpasar .

Pada kegiatan pasar rakyat ini juga dibagikan bantuan ketahanan pangan keluarga berupa paket sayuran kepada 100 orang lansia dan warga kurang mampu yang ada di empat kecamatan di Kota Denpasar .

 

 

 

 

 

 

#pasarrakyatdenpasar  #TPPKKkotadenpasar  #TPPKKbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x