Kompas TV regional berita daerah

Rakernas Ke IV Gerakan Pembumian Pancasila

Kompas.tv - 14 November 2022, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Rakernas Ke IV Gerakan Pembumian Pancasila atau GPP  tahun 2022 mengusung Tema Urgensi Pengembangan Konstruk Kepemimpinan Pancasila Sebagai Upaya Strategis Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Indonesia.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum  DPD GPP Antonius Manurung. Acara  dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina DPP GPP Wisnu Bawa Tenaya/ ratusan pengurus dan anggota GPP, serta undangan lainnya.

Rakernas digelar dengan tujuan  menyusun program-program kongkrit dalam upaya membumikan Pancasila di tanah air,  serta membangun upaya melahirkan konstruk kepemimpinan pencasila berdasarkan resert yang telah dilakukan selama 6 bulan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina  DPP GPP Wisnu Bawa Tenaya menyampaikan, dengan Gerakan Pembumian Pancasila ini, diharapkan generasi muda  sebagai anak bangsa juga menyadari bahwa Pancasila sebagai  dasar negara, sehingga mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV dilaksanakan  pada 10 hingga 12 November 2022 di Inna Bali Heritage Denpasar, dengan berbagai kegiatan diantaranya seremonia kebangsaan, diskusi publik dengan menghadirkan 4 narasumber, pelantikan DPP GPP, sidang rakernas hingga penutup.

 

 

 

 

 

#GPP   #wisnubawatenaya   #rakernasGPPkeIV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x