Kompas TV regional berita daerah

Dorong Pemulihan Ekonomi, IMI Bali Akan Gelar Jamnas

Kompas.tv - 14 November 2022, 11:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Bangkitkan ekonomi masyarakat di Bali khususnya hotel dan tempat wisata Bali utara,  Ikatan Motor Indonesia wilayah Bali (IMI Bali) akan menggelar kegiatan Jambore Nasional 2022 (Jamnas). Kegiatan otomotif ini tepatnya akan diadakan di Kota Singaraja selama tiga hari mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 mendatang.

Ketua IMI Bali, Gusti Ngurah Anom,  optimis jamnas akan dihadiri oleh ribuan para pencinta otomotif dari seluruh Bali maupun Indonesia.  Pihaknya juga telah berkoordinasi  dengan 60 pemilik hotel yang ada di Bali utara untuk sepakat memberikan pelayanan dan rate harga hotel yang tidak terlalu tinggi.

Sementara Ketua Panitia Jamnas IMI 2022, Ida Bagus Ramaputra mengatakan, pihaknya masih membuka registrasi atau pendaftaran peserta pencinta otomotif untuk ikut bergabung hingga awal Desember mendatang. Ia berharap, jamnas ini bisa menjadi ajang silahturahmi antar para pecinta otomotif.

Sebelum jamnas, kegiatan prajamnas juga akan digelar dimulai  3 Desember 2022, yang  diisi dengan kegiatan trail adventure,  offroad, relly wisata, hingga touring mobil tua PPMKI Bali,  yang rencananya akan dilepas oleh Gubernur Bali Wayan Koster dengan mengambil start di Kantor Gubernur Bali Renon Denpasar.

 

 

 

 

 

#JamborenasionalIMI  #IMI     #IMIbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x