Kompas TV regional berita daerah

Rem Kurang Berfungsi, Truk Tabrak Sejumlah Motor di Kota Semarang

Kompas.tv - 11 November 2022, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga mengalami permasalahan dengan rem, sebuah truk ber plat nomor AD-1527-OJ bermuatan kantong plastik menabrak sejumlah motor di traffic light Terminal Banyumanik, Kota Semarang, Jumat (11/11/2022) pagi. Sejumlah pengendara motor yang menjadi korban akibat kejadian tersebut mengalami luka-luka.

Menurut Raden Mas Gunung, salah satu korban, saat kejadian sejumlah kendaraan berhenti di traffic light ini karena lampu berwarna merah. Tiba-tiba dia mendengar suara benturan keras dari arah belakang.

"Mobil itu dari posisi atas sudah nabrak motor beruntun. Nah, karena dibelakang saya ada tiga motor, saya memutuskan melempar motor saya dan sayanya loncat. Saya menjatuhkan diri di trotoar, dan motor saya berhenti di lampu merah," ujar Raden.

Korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan pengendara lain yang tidak mengalami luka dan kerusakan kendaraan langsung melanjutkan perjalanan.

Saat ini polisi mengamankan pengemudi truk, Hendro Atmoko, untuk dimintai keterangan lebih lanjut serta tiga kendaraan korban yang mengalami kerusakan.

#kecelakaan #terminalbanyumanik #semarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x