Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulut Ungkap Sejumlah Kasus BBM

Kompas.tv - 11 November 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Polda Sulut mengungkap sejumlah kasus penyalahgunaan distribusi Bahan Bakar Minyak bersubsidi di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara, selama seminggu terakhir di Mapolda Sulut pada Kamis pagi.

Sejumlah 3 tersangka pelaku penyalahgunaan distribusi Bahan Bakar Minyak bersubsidi di hadirkan dalam konfrensi pers pengungkapan kasus penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi di Mapolda Sulut.

Konfrensi pers yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Kabid Humas Kombes Pol Jules Abbast dan Dirkrimsus Kombes Pol Nasriadi ini, mengungkap dua kasus BBM yang di amankan petugas Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulut, menindak lanjuti instruksi Kapolda dan rakor lintas sektoral pengawasan distribusi BBM di Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan, bahwa pengungkapan kasus BBM ini merupakan komitmen Polda Sulut dalam perang terhadap para mafia BBM di Sulut, demi kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

Sejumlah barang bukti dihadirkan dalam konfrensi pers ini diantaranya satu buah kendaraan jenis truk pengangkut air minum, satu mobil jenis minibus, satu mobil jenis minivan, ratusan liter BBM jenis Pertalite, ratusan liter bbm jenis Solar, puluhan galon dan nota pembayaran BBM bersubsidi.

#kompastvmanado #poldasulut #haripahlawan

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x