Kompas TV regional berita daerah

Animo Tinggi Buka Peluang Mobil Listrik Laku di Makassar

Kompas.tv - 10 November 2022, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tingginya animo masyarakat pada mobil listrik disambut dealer mobil dengan mulai menjual mobil listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penjualan mobil listrik berpotensi meningkat seiring kelengkapan infrastruktur yang dibangun pemerintah di kota Makassar.

Salah satu dealer yang secara resmi mulai menjual mobil listrik di kota Makassar adalah Toyota yang menghadirkan Toyota bZ4X sebelumnya mobil ini dipamerkan dalam Toyota Expo bersama C+Pod berhasil menarik minat warga kota Makassar.

BZ4X rencananya bisa mulai dipesan pada Event Toyota Carnaval yang digelar di Nipah Mall pada 9 November 2022. Ini adalah kali pertama toyota secara resmi menjual mobil listrik ke masyarakat kota Makassar mobil BZ4X sebelumnya sudah dikirim ke Bali sebagai kendaraan untuk tamu G20.

Toyota sendiri menjajal pasar mobil listrik karena melihat tingginya animo masyarakat pada mobil listrik yang diklaim lebih ramah lingkungan karena menggunakan bahan bakar terbaru dan ditambah dengan kesiapan infrastruktur mobil listrik yang semakin berkembang di kota Makassar dengan adanya stasiun pengisian bahan bakar listrik.

Warga yang tertarik membeli mobil listrik bisa hadir dalam Toyota Carnaval yang digelar di Nipah Mall pada 9 November hingga 22 November 2022.


#penjualanmobil
#mobillistrik
#toyota



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x