Kompas TV regional berita daerah

Pemain PSIM Dipanggil Untuk Bersiap Lanjutkan Kompetisi Liga 2

Kompas.tv - 10 November 2022, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Manajamen PSIM Yogyakarta kembali memanggil 30 pemainnya untuk mengikuti latihan bersama yang mulai digelar di Stadion Mandala Krida (7/11/2022) kemarin. Sebelumnya, PSIM Yogyakarta sempat meliburkan seluruh pemainnya hingga batas waktu yang belum ditentukan, pasca dihentikannya kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, imbas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang awal Oktober lalu.

Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, menyatakan, pemanggilan para pemain untuk kembali latihan tak lepas dari harapan mereka agar seluruh kompetisi yang terhenti bisa segera dilanjutkan. Terkait nasib kelanjutan Liga 2, Erwan mengaku mendengar kabar kompetisi akan digulirkan kembali pada awal Desember mendatang, meski belum mengetahui pasti tanggal pelaksanaannya.

"Harapan kita sebagai insan bola, mudah-mudahan kompetisi berjalan kembali. Idealnya diadakan kembali kompetisi ya menurut saya sudah ranah pengurus organisasi, dari kita harapannya ya bisa berjalan kembali," ujar Erwan. 

Setelah sempat meliburkan para pemainnya lebih dari dua pekan, PSIM Yogyakarta kembali menggelar latihan bersama pada Senin (7/11/2022) sore. Sebagian besar pemain juga sudah terlihat di lapangan, termasuk sejumlah pemain pinjaman dari klub Liga 1, seperti Christian Gonzales dan Rifal Lastori.

#psim #mandalakrida #liga2




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x